Tags

, , , , , , , , ,

Peserta potluck dari berbagai organisasi student di MSU.

Peserta potluck dari berbagai organisasi student di MSU.

Potluck (botram) merupakan kegiatan yang sulit sekali untuk dilewatkan, karena… makanan..! Kali ini saya dan keluarga ikutan acara CORES/COPS MSU atas nama bendera Permias Greater Lansing. Acara berlangsung di Gedung Erickson Kiva, MSU, pada hari Jumat 22 Januari 2016 lalu.

Penyelenggara acara ini adalah CORES (The Council of Racial and Ethnic Students)/COPS (Council of Progressive Students). CORES ini sendiri adalah kesatuan dari empat organisasi student, yaitu North American Indigenous Student Organization (NAISO), Black Student Alliance (BSA), Asian Pacific American Student Organization (APASO) dan Culturas de las Razas Unidas (CRU).

Tim Permias kali ini adalah Anthony, Amor, Desi, Annisa, dan diperkuat oleh Alta dan Qila. Kami menyajikan Indonesian Chicken Soup with Noodles and Aromatics (Bahasa Jawanya: Soto Ayam Lamongan). 😉

160122103801

Hadirin yang sebagian besar merupakan student dari mancanegara datang dengan perut kosong, karena acara dimulai jam 6 sampai dengan jam 8 malam, saatnya pengisian makanan… 😀

Begitu masuk ruang disediakan perangkat makan, dan kemudian disilakan mencoba sendiri makanan yang tersedia, bebas hingga penuh.

Diakhir acara, tiap-tiap group memperkenalkan diri di panggung, termassuk dari Permias Greater Lansing, yang dibawakan oleh Presiden-nya sendiri, Anthony.

SUatu awal semester yang menarik bagi semua student, dan cara efektif mengumpulkan student adalah dengan makanan…!

This slideshow requires JavaScript.

*/ : )

Advertisements